Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis Terbaru 2018

Kata kata mutiara ucapan gombalan lucu perihal cinta Bagi kau yang sedang ingin menggombalin sang kekasih hati, sudah tidak jaman kalau mengenai seseorang dengan puisi, lagu, dan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan yang romantis. Merayu seseorang dalam mengungkapkan rasa cinta tidak harus dilakukan sama antis namun sanggup juga melalui banyak sekali kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu sehingga tidak terkesan gombal. Maka dari itu berikut akan kami sajikan beberapa teladan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan gombal lucu yang sanggup kau gunakan untuk merayu gebetan pacar atau siapa saja yang ingin anda rayu.

 Bagi kau yang sedang ingin menggombalin sang kekasih hati Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis Terbaru 2017

Sekarang ini memang lagi ngetrend ya saya baik gombalan lucu orang after rasanya apabila tidak melancarkan rayuan rayuan gombal yang lucu kepada si beliau supaya hatinya jadi berbunga bunga.  Namun jangan terlalu frontal dalam menggombal alasannya yakni akan dianggap kedaluwarsa dan menciptakan si beliau menjadi ilfill.

Kata Kata Lucu Romantis

Kamu ada spidol item? | Buat apa? | Buat warnain kalender, biar ga ada tanggal merah dalam mencintaimu.

Aku rela menjadi belalang asalkan kau kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Tahu gak persamaan kau sama soal ujian?| Apa?| Sama-sama perlu diperjuangkan alasannya yakni menyangkut masa depan aku.

Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya. Kok gitu? Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran perihal kamu

cowo : Cinta saya ke kau tuh kayak PKL Cewe : Kok gitu? cowo : Iya , soalya gak bakal sanggup di gusur walau kabur bakal balik lgi

Segitiga punya 3 titik ujung sedangkan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang saya ke kau itu mirip bulat yang gak punya titik simpulan dan gak punya ujung.

Kalo kau yakni Bumi, maka saya yakni atmosfirnya, yang setiap ketika melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

cow: tau gak angka cntaku sperti angka berapa? cew: gak tuh emangnya brapa? cow: 2 cew: kok sanggup cow: iya soalnya cintaku DUAlem banget

Mungkin Yang Mahakuasa sudah hafal do’aku, alasannya yakni di disana selalu ku sebut namamu.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Kalo air yakni sumber kehidupan manusia, kau itu sumber masa depanku 

Cintaku ke kau tuh kaya utang sama rentenir, awalnya cuma kecil kemudian didiemin tau-tau gede, kemudian disita debt collector, mirip kau yang menyita hatiku

Warna pelangi berubah loh semenjak kau ada di deket saya | Emang warnanya jadi apa? | Mejikucintakamu

Sekarang Aku sudah siap kalo Senin harus berdiri pagi, apalagi berdiri rumah tangga sama kamu.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk yakni kamu

Kalau kursi, makin usang makin antik. Kalau kamu, makin usang makin cantik.

Hobi kau nyapu ya? Soalnya kau sudah menyapu higienis semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kau seorang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kau ke kau tidak pernah surut sedikitpun.

Aku ingin punya pacar mirip saya punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap erat kau hatiku bergetar terus.

Kalo si baim sanggup buat buku harian saya juga gamau kalah saya juga mau bikin buku harian perihal perjalanan cinta kita.

Jangan membisu aja dong! Kau tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kau itu berlian.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi sesudah ketemu sama kau berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Kamu nggak pernah sanggup saya usir dari pikiranku. Ya udah mungkin daerah kau memang disana.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kau tiap hari.

Sayang saya takut..takut kenapa? Takut alasannya yakni bayanganmu selalu menghantuiku.

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Bahkan kemudian lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Jiaka kau mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, alasannya yakni niscaya aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Izinkan saya menjadi webcam notebookmu, semoga setiap ketika saya sanggup berhadapan memandang wajah cantikmu.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kau udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu mau sanggup baca pikiran saya nggak? Gampang banget kok, coba deh kau ngaca, alasannya yakni itu yang ada dalam pikiranku.

Hilang mungkin tidak akan pernah sanggup kembali. untuk itu, kalau kau telah percaya, jaga jangan hingga kau kehilangan.

Senyum kau itu menyerupai Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai saya sulit untuk melupakanmu.

Aku nggak duka besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Gimana saya sanggup tidur kalo jam segini kau masih nongkrong dipikiran aku.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Nyasar itu rugi banget, tapi saya nggak ngerasa rugi alasannya yakni cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka saya dan kau merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Bagaimana sob sudah siap menjadi raja gombal dan menciptakan si beliau klepek klepek alasannya yakni rayuan ajal kamu? Silahkan gunakan sentaja ajal kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan gombal lucu di atas untuk merayu sang pujaan hati dan niscaya beliau akan semakin jatuh cinta sama kamu, atau mungkin malah sebaliknya hehehe.

Tags: