Contoh Ucapan Ultah Ulang Tahun Romantis, Penyemangat, Lucu

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis – Selamat ultah istriku…semoga sehat selalu besertamu…terkadang saya kasar,tapi ketahuilah; HATIKU SEMURNI BERLIAN UTKMU SLALU.hanya nyanyian kecil ini yg bisa kupersembahkan ketika ini.love U neng guelis.

Selamat ultah ya pak [Yesaya], Kami doakan perjalanan hidupmu semakin penuh dengan kelimpahan kasih Allah , semakin disayangi teman2 dan keluarga , panjang umur , sehat dan senang , dalam pelayanan semakin digunakan Allah , senantiasa ditambah tambahkan rejekinya , perjuangan diperlancar oleh Allah , seisi keluarga diberkati terpelihara dengan tepat dan senantiasa dalam sumbangan Allah , amin !!!

Disini lgi kita terharu nangis makasih mak Lisa Anindita traktirannya smga rejekinya tambah lancar aamiin buat kk beby selamat ultah pokoknya do’a terbaik buat kk beby n buat mak Dhea Ega makasih jga oleh” nya Alhamdulillah untuk rejeki hari ini

Selamat Ultah [Ade Mahatir Putra P Umabaihi] Panjang umur, shat sllu, Makin Ganteng, Tmbh Pinter, Pokokx Doa terbaik buat kesayangan kk

hanya nyanyian kecil ini yg bisa kupersembahkan ketika ini CONTOH UCAPAN ULTAH ULANG TAHUN ROMANTIS, PENYEMANGAT, LUCU
selamat ultah romantis

Selamat ULANG TAHUN yang ke 1 tahun buat cucuku yg cantikk Semoga panjang umur sehat selalu tambah anggun tambah cendekia dan tumbuh jadi anak yg shalehah dan berbakti pada k 2 orngtuanya amin….Love you

HBD Papa sayang Semoga panjang umur dan sehat selalu Semua doa terbaik untuk Papa

Met ultah ayah…Tulang punggung kami Doa terbaik buat ayah Pnjang umur murah rezeki sehat sllu Smga amkin bsa jdi ayah terbaik buat kami Maaf ya yah slma ni udah sering nyusain [Syila bunda dn caldebay] sayang ayah bnyak2

Selamat ultah anak Mami…Semakin cendekia ya..Jangan Nakal, sehat selalu..Jadi Anak takut akan Allah ya dek

Selamat ultah istri q yg tercinta.mga panjang umur.sehat selalu.dan sayang selalu sma ayah dan ank kita.I lOVE YOU .

Selamat ultah kk [Oan] sayang,,slu andalkan Allah dlm segala hal,diberkati slu dalam pendidikan dan masa depan mu,umur panjang serta selamat yg dr Allah diberikan kpd mu.amin

Met ultah [wifi] semoga di beri kesehatan panjang umur bagus milik rejekinya pesen mamah semoga tambah rajin ibadah nya semoga menjadi anak yg soleha amin

HBD wong ayu,, smg selalu sehat, kesuksesan selalu menyertai dimana pun kau berada. Bahagia dunia akhirat.

Selamat ultah anakku semoga mjady ank yg sholeh n berbakti am ortu … maaf ibu lupha klw kmu gy ultah

Selamat ULANG TAHUN ya mah… Panjang umur, Sehat selalu dan semoga tahun ini yg km ingin kan dan do’a yg km panjatkan dikabulkan ALLAH swt.. Amin ya allah

Met ultah kaka,smoga menjadi pujian ortu,kai,nini,do’a terbaik untukmu…Amin…….Smpai kd ingat lg mamanya hri ini ultah anaknya

Selamat ULTAH Sayang panjang umur dan sehat terus semoga bisa jagain papi terus hingga kakek nenek Allah memberkatimu sayang

Selamat ultah kkaq..yg paling lebay panjang umur ..semoga senang dan selalu dlm lindungan allah swt

Met ulang tahun kaka panjang umur,sehat selalu,murah rejeki,jadi anak yang mempunyai kegunaan bagi semua orang,tambah pinter doa terbaik buat kau nak…amiiiieennn makasih bunda [Indha Oktaviani] bollu nya memuaskan

selamat ultah y anakku [luiz] ,smga pnjg umur shat slalu,jd anak yg pintar,ank yg berbakti,ank yg Takut akan Tuhan.

Selamat ultah anak ku [amnah] mdh2han panjang umur sehat tubuh mdh rezkinya amiiiiii…

Met ultah [Fanny Amelia dut]…smg sehat sll ditambahkan rizki smg langgeng ya ade ku yg endut.

Hbd putri ku_smoga dg brtambah nya usia mu brtambah pula sgala kbhagiaan yg akan [ciku] trima AMIN. [sahlwa] ialah anugrah trindah yg tuhan brikan untk ku, tumbuh&besar lah jd putri yg akan ayah banggakan, do’a ayah slalu di nadi mu sayang.with much love( [ciku] have a peace in my heart)

Selamat ultah mas, semoga selalu menerima kesuksesan yang diberkahiNYA, amiin

Stts [dina kie]…..selamat ultah ya [nok ALIFAH] ….doa teteh semoga pajang umur..sehat selalu patuh sama org tua..agama dan bangsa… mf teteh gx bisa hadir di ultah [nok ALIFAH] …

Met ultah buat sahabat qu yg paling baik ….[bu Indah] smoga senang sll

Selamat Ultah anakku [Gifty Charissa Rondonuwu] Menjadi anak yang Ceria dan sehat selalu.

Selamat Ulang tahun malekat kecil ku, tambah besar, cukup umur dan jadi anak” yg dengar” serta takut akan Tuhan.

Selamat ultah rania semoga panjang umur dan berbak ti pada kedua orang tua

Met ultah dd.semoga panjang umur sehat selalu .dan semoga menjadi anak yg solehah dan berbakti pada org bau tanah .maafin UA yh.gk bisa pulang.insa allah nanti dd UA beliin sepeda .terima kasih kiriman video nya.

Selamat ultah ya bo..panjang umur murah rezki..kurangi tu pulng pagi.hehe…

Met ultah [akel],cing bager,soleh,pnjang umur

Selamat ultah anak bujang ayah ibu semoga panjang umur,sehat selalu jd anak yg soleh..

Selamat ulang tahun yaa nak semoga di berikan umur yg barokah dan jadi anak yg soleh aamiin…

Selamat ultah ponakanku yang ganteng [Jevri Merdi] semoga panjang umur dan slalu menyayangi mamah dan papah,sukses slalu amiin……

Met ultah ke 4 sayangny mamah. Moga panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholehah dan sukses dunia akhirat.,aamiin… we love u

Selamat ultah sobatq semoga selalu mnjdi yg trbaik n selalu menjadi moms yg tangguh buat [abizar n arsya ].

Selamat Ultah [Nanda Salsa Azaria] Semoga panjang umur selalu sehat makin cendekia tambah rajin selalu dalam lindungan Alloh SWT Amin

HBD sayang..panjang umur..solehah..rejeki berlimpah..do’a terbaik selalu terlantun untukmu..

Selamat ultah mbakku [Soledad Salchah]…. Doa2 terbaik buatmu.. Kapan ke gunung lagi atau ke ibukota aja ya.. ????

Met ulang tahun anak sholehah ibu bapak sehat selalu doa ibu, bapak, mamas selalu menyertai [mba nasywa]

Selamat Ultah dek… Do’a terbaik kami selalu untuk mu..

Selamat ultah ya pak smg panjang umur,sht dan slalu sayang ama keluarga d lindungi THYME

HBD selamat ultah buat anak q [ARYA RAHADI.M] smoga panjang umur sehat sllu dimudahkn rizki tambah cukup umur Pokok.y doa terbaik mmh ucapkn buat [arya]..miss u

Selamat ulang tahun mywonderwoman ,semoga sehat selalu,selalu senang doa yg terbaik untukmu mamak

Selamat ultah [naca] smoga kelak jd anak yg membanggakan,pnjang umur, sehat slalu pellongku

Met ultah yg ke 17 ya nak.semoga pnjang umur .sehat selalu.cercapai semua citacita mu.amin

Selamat ultah ndut…muga panjang umur nd sehat selalu… Maksih ndut makana yaaa…

selamat ultah papah semoga panjang umur dan tambah sayang sma anak istri

Met ultah ya bapak Syng… Smga shat sllu,mrah rezeki,jd kpla keluarga yg baik,,,yg terbaik buat bpak.

Selamat Ulang tahun ya ankku yg paling anggun semoga panjang umur,sehat selalu tambah pinter,cantik jd ank yg sholehah dan berbakti kepada orangtua dan bangsa…ammiinn

Selamat ultah buat anakku [Bakthi putra kusumah 1 januari 2014 1 januari 2018] hanya doa yg terbaik untumu nak yg sanggup ibu berikan. Semoga jadi anak yg sholeh .

Met ultah mz [a’ang] & ayah smg pnjg umur, sht slalu d slalu dlm lindungan Alloh swt….aminnnnn

Selamat ultah y mba [dilla] smoga pnjang umur dan sehat sllu dan jadi ank yg soleha brbkti kpda mama papanya

kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan selamat malam untuk kekasih

UCAPAN SELAMAT ULTAH YANG INDAH

Kamu benar-benar memesona! Orang-orang di sekitarmu mengagumimu dan dengan senang hati ingin menjadi pendampingmu. Dan ada banyak alasan untuk itu. Tetapi hal ini bukannya terjadi secara kebetulan. Kamu punya kepribadian yang mengagumkan yang menciptakan semua orang terpikat. Sungguh memesona!

Kamu ialah orang yang hebat lantaran kau hidup berdasarkan aturanmu sendiri. Karena kau selalu melihat sisi baik pada orang, kau bersedia untuk menutup mata. Apa yang dianggap orang lain sebagai salah satu kelemahanmu, ialah benar-benar kekuatan terbesarmu!

Namamu yang indah mencerminkan pecahan yang terindah dari jiwamu! Kamu melambangkan Kejujuran dan kau juga Cahaya serta mengembangkan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan di seluruh dunia. Itu sebabnya semua orang menyukaimu!

Semoga wawasan semakin luas dan cerdas.. semoga hati semakin higienis dan bijak.. semoga jasad semakin cekata mutiara ucapann dan terampil dalam berbuat kebajikan.. Selamat Ulang tahun sayang..   

Harum nafasmu masih tercium hingga sini.. tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.. bahwa detik ini ialah detik bersejarah bagimu.. ijinkanlah saya untuk sekedar berucap.. selamat ulang tahun.

Aku hanya ingin menjadi seorang yang bisa menemanimu, Sampai nanti untuk selamanya.. saya mencintai.. menyayangimu .. ketika ini kau bertambah usia.. Met Ultah Sayang

hanya nyanyian kecil ini yg bisa kupersembahkan ketika ini CONTOH UCAPAN ULTAH ULANG TAHUN ROMANTIS, PENYEMANGAT, LUCU
happy birthday sayang

Pada hari yang istimewa ini.. saya hanya ingin kau tahu bahwa saya menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus.. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu.. Selamat ulang tahun sayang

hanya nyanyian kecil ini yg bisa kupersembahkan ketika ini CONTOH UCAPAN ULTAH ULANG TAHUN ROMANTIS, PENYEMANGAT, LUCU
ucapan ulang tahun

Saat kau tiup lilin di masakan ringan manis ulang tahun kau nanti, 

Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Waktu berjalan tiada henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan karam setiap hari, mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga ketika ini… selamat ulang tahun

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang Istimewa ini, hanya ucapan nrimo dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan akomodasi serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat

hanya nyanyian kecil ini yg bisa kupersembahkan ketika ini CONTOH UCAPAN ULTAH ULANG TAHUN ROMANTIS, PENYEMANGAT, LUCU
ucapan ulang tahun romantis 

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus menyerupai kau dalam hidupnya …
Aku ialah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu! Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya. Met ultah kekasihku.

Met Ultah sayangku Sorry kalau saya jadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini ke kamu, lantaran memang saya ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu.. Janganlah berhenti mencintaiku.. Janganlah pernah duakan hatiku.. Setialah untukku hingga final hidup menjemput.. Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita.. Itulah 4 pintaku di hari ulang tahunmu.. H’Bday cayank.. ^_^

Bunga di taman dan burung di udara menyerupai merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di masakan ringan manis ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B’day.

Waktu nyala lilin membias di wajahmu, Kusatukan doa untuk bahagiamu, Di hari ulang tahunmu,
Met ultah. honey.. i miss u..

Taukah kamu, apa yang menciptakan saya bahagia?, Bukan uang yang banyak, bukan kendaraan beroda empat yang mewahTetapi yang menciptakan saya bahagia,
ketika saya slalu ingat hari ulang tahunmu, Selamat ulang tahun sayang….. I love you

Sayang.. Met ultah Moga senang selalu.. Smoga kita tetap terjalin Sampai kakek nenek

Tags: