Contoh Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat

Ucapan Selamat Menikah – Selamat menikah saudariku (Rima Gustiara),semoga menjadi istri yang baik untuk suamimu (Asep Setiawan) dan selalu mendapat kebahagiaan atas ibadah yang kau jalani terhadap suamimu. amiiin

Selamat menikah (ibu guruku ), ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’. semoga sakinah mawadah wa rohmah 

selamat menikah sahabat sapalah sang mentari diufuk gres kepal keras tangan kini kau telah punya pendamping selamat menikah sahabat HWD,(a,dian).Cing jadi keluarga samawa,,aminn;v

semoga menjadi istri yang baik untuk suamimu  CONTOH UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT
selamat menikah

Selamat menempuh hidup gres kawan.. Sakinah mawadah wa romlah ya..aminn  

Selamat Menikah buat (Aa Wiwit & Teteh Nina )Semoga menjadi keluarga yang Samawa yah

selamat menikah kawan,brother (Edi Supriyanto )sukses selalu,jadi keluarga yg sakinah 

selamat menikah aa sayang semoga dilancarin segalanya aamiin

Selamat menikah ya dek semoga menjadi keluarga senang hingga dunia akhirat  

selamat Menikah Sobat!!
Moga menyatu hingga simpulan ayat.

Selamat menikah sahabatku, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ mudah-mudahan Yang Mahakuasa memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan .sehat sellu banyk rijki Samawa trus ya sobt dn sohibku

Selamat menikah sahabat semassa kecil semoga menjadi keluarga yang samawa.amin

Selamat menikah, selamat menempuh hidup gres (tetehku Rimaya) . Doaku semoga keluargamu menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan menghasilkan keturuan yang sholeh dan sholehah, sukses, berkhasiat bagi nusa, bangsa dan agma. .

Selamat menikah ya teman-teman seperjuanganku??, Baik-baik ya lantaran kau kini akan mengemban amanah sebagai istri yang harus taat pada suamimu. Kamu harus rela dan lapang dada lantaran ridha Yang Mahakuasa juga terletak pada ridha suamimu.
Semangat, senang selalu yak.
And congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.
‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’.

Selamat menikah temen semoga menjadi keluarga samawah dan cepet punya momongan  

Selamat taun gres kawan..ehh salah selamat menikah teman…

SELAMAT MENIKAH YA (RAISA DAN HAMISH), RAJIN-RAJIN MASAKNYA
Hamish dikabarkan mempunyai hobi makan. Nah setelah menikah, pastinya sebagai istri yang baik Raisa akan masakin masakan favorit Hamish Daud Nih. Kira-kira apa ya?

“Selamat menikah ya keponakanku , selamat menempuh hidup gres dan mudah-mudahan engaku menjadi seorang istri terbaik bagi suamimu amin”.

Selamat menikah sahabatku, smg mjd keluarga Samarah”sakinah, mawadah, dan warohmah”  

Happy Wedding (@windy_windot08), semoga selalu dipenuhi oleh cinta.

Selamat Menikah (mas Bro Waone Koploh dan mbak Novi), SAMAWA ya   josss tenan pokok.e Istimewa pengawalan dari kodim Pacitan  

Selamat menikah ya Mbak semoga menjadi keluarga yang senang dan harmonis’ Sakinah mawadah warohma Amin amin yarobballamin

Selamat menikah sepupuku.
Sakinah yah dik (Afifah Khumairoh)
Selamat tiba dikluarga besar kami
(Gus Mukh)
Doakan saya segera menyusul 

Selamat menikah cees
Uhhh kawin lagii babaturan ku pada kawin lagii
Meni herang etah nk evie ampunn
Obey’na mah buluk
Hampura kasep aing te sanggup nungkulan’sia nikah.. can balik kuli maaaa
Samawa nya jangg.. kudu insyaf tah gs boga jikan mah ulah aboy wae ehh

Selamat menikah,semoga cepat bercerai  ????

Selamat menikah teman, semoga jadi keluarga yg indah.amin

Selamat menikah sahabatku, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ .
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, sukses dunia dan alam abadi buat keduanya.. Semoga ente sanggup jd imam yang baik gu. 

Akhirnya kini dikau sudah tak sendiri lagi, laper ada yang masakin, makan ada yang nyuapin, tidur ada yang nemenin. Bahagia selalu ya sahabat baikku, semoga cepet punya momongan semoga ane juga punya ponakan. hehehe
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
Oh iya maafin ane gu, yang kata mutiara ucapannya sahabat terbaik malahan ga sanggup hadir di moment senang ente. Ane minta maaf dan nyesel banget sama insiden kayak gini. Maaf yaaaa.

Mendaki gunung lewati lembah…jalannya amazing, grimis”, cuma make GPS (Gunakan Penduduk Setempat) alias tanya sana sini…akhirnya hingga di rumah (Rina Meitasari)…Selamat menikah yaa cyantiks…Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah…Aamiin…besok saya nyusul..hehe

Selamat menikah my brother,,
Kini kau sudahjadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tangung jawab besar untuk istrimu dan anak anakmu nanti…
Jagan lupa untuk selalu bersemagat.jadilah suami yang andal dan ayah yang penyanyang nantinya.
Semoga allah menjagamu

Happy wedding sahabat seperjuangan SMK. Semoga senang dunia akhirat…

Selamat menikah sahabat (Rizkyy Purwasis) semoga Bahagia selalu dan untuk selamanya.

Selamat menikah adek sepupu quhh …do’a trbaek utk status gres ny. Semoga langgeng smpay kakek nenek,bahagia dunia akhirat   barakallah . Aamiin

Late Post !
“Selamat Menikah ya Ndö Löndö”…
ra perlu klarifikasi neka-neka pokoke ngguyub lan nom wae kabeh wis jyan… hi hi…
no komen pokoknya semuanya eNom dah… hi hi…
Forever Young for Gadis Forever too… ha ha ha….
minnasan ga onaji wakasa sou ne… hi hi…

Selamat menikah ya sahabat q,,
Baik” ya,,, karna kau skrng akan mengemban amanah sebagai istri yg taat pd suamimu. 

Km hrs rela dn lapang dada , karna ridho AllAH jg terletak pd ridho suamimu,
Semangat senang selalu ya my friend.
Semoga menjadi kluarga yg SAMAWA aminnn,,

.SeLamat meNikah n sLamat meNempuh hidup baRu adik Dulurku.seMoga menjaDi pasaNgan yg saKinah mawaDah waRohmah n langgeng hingga tua.Amiin

Selamat menikah saudara ku, kini kau sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.
Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang andal dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Yang Mahakuasa menjagamu. Maaf hanya itu sanggup sya ucapkan.

Selamat menikah mandrak. Akhirnya (yanti) sanggup memecahkan kajian ilmiah percintaan (Indra Kusuma) 

Diatas ialah Ucapan Selamat Menikah kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan Orang Zaman Now

Hari besarmu akan memperlihatkan kebahagiaan besar untukmu! Pernikahanmu akan benar-benar indah alasannya ialah pada hari itu kau akan menikahi sahabat terbaikmu. Hidup yang penuh dengan cinta menantikanmu!
Kalian berdua akan Humoris, Lucu dan Lembut menjalin hubungan. Kalian ialah pasangan yang sangat serasi.

Tampaknya kalian berdua ditakdirkan untuk bersatu! Kalian berdua sangat akrab. ini sungguh tidak mengherankan! Kalian berdua telah mengalami aneka macam macam hal dan menghabiskan sebagian besar hidup kalian bersama-sama!

Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kau diberi pundak lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga gres mu di hari Istimewa ini dan selamanya

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan ijab kabul sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kau berdua, semoga pernikahan kalian abadi hingga ke anak cucu, serta berakhir hingga janjkematian memisahkan, Selamat menempuh hidup gres kawanku.

Untuk menyayangi dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kau tak kan pernah kehilangan nya dalam menjalani kehidupan bersama-sama

semoga menjadi istri yang baik untuk suamimu  CONTOH UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT
kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan ucapan selamat pernikahan

Selamat, Untuk sahabat ku! Semoga kau Bahagia dan keluargamu sehat, Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu.

Happy Wedding sahabat ku yang terbaik, semoga kalian berbahagia selama lamanya hingga kapanpun

Semoga Yang Mahakuasa SWT menyempurnakan semua kebahagiaan kalian dan mengakibatkan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Nya.

Selamat menempuh hidup baru, Pernikahan merupakan awal gres di dalam kehidupan, sebuah awal dari kebahagiaan dan juga kebersamaan.

Aku sanggup merasakan, apa yang kau rasakan kini, setelah lama, bersama waktu dirimu menanti, hari yang kau tunggu kini sudah tiba, atas Ijin Yang Mahakuasa SWT, Happy Wedding!

Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar, cinta dan gairah dalam hidup kalian, Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan senang di kehidupan mendatang, Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng, tapi kini kepelaminan kok gak bareng sih,hehe, happy wedding ya say, semoga senang dunia akhirat..

Kita mungkin tak akan sanggup lagi bermain sebebas dahulu sahabat, kau temui kekasih hatimu, berbahagialah dengannya. Selamat atas pernikahanmu

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa ialah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah perahu rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua lantaran Yang Mahakuasa dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini, dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu, serta bukti pengikat cinta pada rasulullah

Ucapan selamat menikah islami

Islam menganjurkan untuk melaksanakan pernikahan, ibarat yang tertulis dalam Quran berikut ini.

“Dan, di antara gejala kekuasaan-Nya, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kau mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi gejala kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir,” (Q.S. Ar-Ruum: 21).

  • “Ucapkanlah, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ [mudah-mudahan Yang Mahakuasa memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan]. Demikianlah ucapan yang diperintahkan Rasulullah saw,” (Hadis sahih riwayat Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ahmad, dan lain-lain).
  • Doa Rasulullah saw ketika pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah, “Semoga Yang Mahakuasa Swt menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Yang Mahakuasa meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi rasa kondusif bagi umat.”
  • Doa lainnya sebagai ucapan yang biasa Rasulullah kata mutiara ucapankan kepada seorang mempelai, yaitu : Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Doa ini menurut dari hadis sahih yang telah diriwayatkan Abu Hurairah.
  • “Baarakallahu laka (semoga Yang Mahakuasa memperlihatkan keberkahan).” Sederhana dan pendek, tetapi mempunyai banyak makna.

Ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris

  • Today, tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!
  • Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!
Aku sebagai sahabat baikmu yang paling setia ingin mengucapkan Selamat Menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia.
  • My greatest wish for the two of you is that through the years, Your love for each other will so deep and grow, That years from now you will look back on this day, Your wedding day, as the day you loved each other the least.

Tags: