Kata Kata Sms Lucu Terpopuler 2018

Siapa yang tidak mengenal sms, sms merupakan salah satu alat komunikasi yang ada di dalam sebuah handphone maupun tablet. Sms ini memang sangat diharapkan untuk memberi tahu suatu warta kepada rekan maupun siapa saja.

Walaupun ketika ini aneka macam aplikasi chat yang tersedia, namun sms tetap masih sangat diperlukan. Pasti kalian semua pernah mendapat kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu yang menciptakan terbahak-bahak bahkan senyum-senyum sendiri ketika membacanya.

Kata kata mutiara ucapan sms lucu, memang sangat menghibur untuk dibaca terutama bagi kalian yang terkadang mencicipi kesedihan. Kata kata mutiara ucapan sms lucu ini juga sering dipakai untuk menghibur teman, saudara maupun orang tercinta ketika anda sedang tidak berada di sisi mereka.

Banyak sekali kecerian yang akan muncul dari beberapa rangkaian kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu yang terbaca. Dengan adanya kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu ini yang duka sanggup menjadi gembira, bahkan yang bangga akan menjadi lebih bergembira. Banyak makna yang juga terkandung di dalam kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu.

Tidak sedikit orang yang masih memakai kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu untuk materi candaan dan dialog ketika semua sedang sibuk dengan gadget masing-masing.

Berikut ini ada beberapa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu yang sanggup anda jadikan rujukan ketika ingin menghibur sahabat ketika duka dan memperlihatkan kecerian untuk mereka lewat kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu:

 sms merupakan salah satu alat komunikasi yang ada di dalam sebuah handphone maupun tablet Kata Kata SMS Lucu Terpopuler 2017

Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2018

Cara abadi muda :
1. Bnyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu abadi muda.
3. Makan “daun muda”
4. Punya “istri muda”

Sial banget saya hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka ret, eh kini sms malah di baca sama monyet..!!!! Kampret..!

Ada 3 kebaikan yg kau lakukan di pagi ini
1. Kamu mau pegang hp alasannya ialah ada sms dari aku
2. Kamu mau baca sms dari aku
3. Kamu baik banget kalo kau mau bls sms dari aku.
    selamat pagi sayang… 

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku. 100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku. 10 pelangi mu, menyusuri sebutir cita-cita ku. 1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku.. 

Cucu eyank, masa’ lupa sih?
Pohon jengkol di tembak rudal
You miskol gak punya modal

Supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
Nafasku pun berhenti
Jantungku berdegup keras
Benarkah semua yang kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu…
Kau kentut ya?

Kalo bahasa inggrisnya beras ialah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang ialah long
Jadi, jikalau bahasa inggrisnya beras panjang ialah longtong

Nenek : cu, bilangin pak lurah. Nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
Cucu : telah nek.
Nenek : pinter cucu nenek. Memang kau bilangnya bagaimana ?.
Cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
Nenek : *kejang2*

Seorang laki-laki komplain ketika ditilang polisi: “apa salah saya pak? Saya pake helm, pake jaket, punya sim, bawa stnk, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng: “sebel aja gw liat lo.. Muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor”  

Singkong empuk? Tape deh..
Daging ditusuk? Sate deh..
Temannya jengkol? Pete deh..
Pedas diulek? Cabe deh..
Yg kau pegang? Hape deh..
Yg ngirim sms? Cakep deh..   

Itulah tadi beberapa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu yang sanggup anda jadikan rujukan untuk menghibur taman, sahabat, keluarga maupun orang yang anda cintai.

Dengan mengirimkan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu ini kepada mereka pastinya mereka semua akan terhibur walaupun itu hanya sekedar sms. Semoga beberapa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan sms lucu diatas sanggup bermanfaat dan sanggup menimbulkan suatu materi hiburan untuk anda.

Tags: