Kata Kata Lucu Humor Dan Bijak Gokil Bikin Ngakak

KATA KATA LUCU HUMOR WKWKWK – Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen, karna orang renta kita mengajarkan kita untuk menunjukkan MAINAN BEKAS ke yang kurang beruntung.. |

Saya bertanya kpd Bpk. Presiden & Kapolri, kenapa mak saya pelit kasih uang jajan ah..

Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..

Kamu anggun sebab turunan, Pas nanjak ehh buruk lagi !!

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK
kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu humor

Andai saja kabogoh bisa di DOWNLOAD da moal jomblo kieu da..

Kita tu klo lgi mrahan lucu ya yankk. Kmu nungguin chat dri qu. Qu pun jga nungguin chat dri kmu hehee.

Kalau pnya cwok t jangn di biarin prgi dan jngan biar kan lepas sprti ayam aja dunk .

Makin dekatt makin takut,Tapi waktu masih jauh, kepingin cepat cepat.

Jagan menilai laki-laki dari kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapannya.. tapi Kekayaannya..

Musim kemarau animo dingin.. Makan sekuteng makan pepaya..
Kalau galau sini saya temenin.. Gua tampan kga ada yg punya..

Halo beb / iya yank / dimana niih / dirumah yank / sini dong kita makan diluaryuk / boleh / dah usang ga makan bareng / iya / jadi kita makan kau yang bayar/….


Cerita lucu: Seorang Guru berkenalan sama 4 murid barunya:
Guru : kau yang depan coba kenalkan dirimu dan apa hobimu.
Murid #1 : nama saya Abdulah , hobi mancing dikali sambil lihat Pelangi.
Guru : namamu bagus nak, kini kau yg disebelahnya kenalkan dirimu dan hobimu.
Murid#2 : nama saya Totong hobi nongkrong dipinggir kali sambil lihat Pelangi.
Guru : OOh sama ,Pasti kalian dekat ya, Sekarang yang dibelakang kenalkan dirimu.
Murud #3 : nama saya Mahmud , hobi ngobrol dipinggir kali sambil lihat Pelangi.
Guru : Oalaaaah , ko bisa sama begitu yah,,, kini kau yang perempuan , kenalkan dirimu anggun dan hobimu.
Murid #4 : Nama saya Pelangi hobi mandi dikali.
Guru : oOOoohohoh  pantesan. ***

SMS lucu..

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK


Sorry dah usang gak sms kamu, Hpku lagi error ne

Massa kalo ditekan hidangan muncul gini:
-Bakso               =5000
-Mie Ayam        =3500
-ES Teller          =1500
BeTekan..hmm

Kata-kata mutiara ucapan lucu perihal pacaran…


Disaat orang pacaran dapet ucapan selamat pagi dari pacar, apalah daya gue yang dapet ucapan selamat pagi dari pembawa berita

Pacaran sudah 2bln belum di kasih jatah ma pacar,, pacaran itu manjaain bukan nidurin iyawww

Pas jomblo, pingine pacaran.. Pas pacaran, pingine jomblo.. Ealah kadang urep selucu iku

Lebih baik Jomblo serasa Pacaran daripada yg Pacaran serasa Jomblo

Gue lebih baik sendiri daripada punya cewe.pacaran ituh makin usang makin ngeriii

Itu yg pacaran nangis galau mulu, pacaran sama org atau bawang

Gpp ga pacaran juga.yg penting udah bikin baper.. Inget yaa… Pacaran sama Pacar orang itu nggak bikin lo Keren !!

kenapa saya ini ya,Ketemunya jarang, Bareng2 nya jarang, Mesra2an nya pun jarang, Berasa pacaran

Apakah dunia pacaran sama dunia rumah tangga itu sama ?

Dalam pacaran Perbedaan umur itu ga penting Yang penting perbeda an kelamin .. Ingat kelamin!!!!!!!!

Lelaki sejati itu berani tiba kerumah pacarnya bukan pacaran umpet umeptan sperti main petak kumpet saja

Pacaran Itu Sama Cewek Pesek Idungnya Aja biar Gak Ada Lagi yg Slingkuhin

Blm jadi pacar aj dah peritungan ap lg dah pacaran,,, Baru mintak isiin pls aj nanya ny dh kyk renternir… Pdhal cuma mintak isiin pls 50rb,

Ksell sebel pacaran denganmu setiap hari ribut melulu.. Yang udah nikah ajh masih Selingkuh Apalagi yang masih Pacaran

Kalau pacaran ituh ckup pake hati jangan pake jiwa. jadi klau ntar udahan (PUTUS) cukup sakit HATI gak sakit JIWA

Cium bibir, megang itulah, nyodok apalah, itumah pacaran anak kecil, jaman skrang pacaran yang keren itu pas ngelakuin hal yang romantis, kaya cium tangan, cium kening, usap rambut pacar, bukan kesitu mulu, itu gres namanya keren

Impian sanggup menjadi nyata.. jikalau kita berani mengejarnya.. maka belajarlah berlari dalam mimpimu..

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kau pasti bisa berbohong kepada pacarmu..

Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. kendaraan beroda empat dan rumah..

Jangan berubah hanya sebab ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jikalau tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..

#Kata2 bijak singkat dan lucu bikin wkwkwk

Pribahasa mngtakn “HILANG SATU TUMBUH SERIBU”
hilang 10 tmbuh 10ribu,hlang 100 tmbuh 100ribu,hlng 1000 tmbuh sejuta, Ya Alloh…moga2 uangku yg hlng seribu td bs tumbuh sejuta,,, amiiiiiin

Ada Pepatah mngatakan :
Lo jual,Gw beli
Tp kalo Nana Chaniago mngatakan :
Lo jual,Gw Ngutang

Hanya Ada di Indonesia
Bagaikan pepatah;
Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui,
Sambil menyelam minum air.
Sekalinya ngasih surat ijin anak sakit ke sekolah,
Sambil modusin juga wali kelasnya.

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK
surat cinta lucu

Tidk ad mnusia yng smpurna, Tapi bukn brarti kita d ijinkan untuk slalu salaaah, brupayalah untuk mnjadi Yng terbaik……!!!!!!

Tanyakan lah pada rumput yg bergoyang, Emang na rumput ker dangduttan huhhh.

Makara cowo tuh harus pinter, harus bisa membedakan, mana cewe yang susunya badag dan mana yang kutang nya didumpel ku hordeng soang.

Sekolah setinggi-tingginya, ngibul sebanyak-banyaknya…

Untuk mencapai puncak gunung yang sangat tinggi hanya perlu didaki. Menganalogikan segala kesulitan pasti sanggup diselesaikan dengan hanya dengan memikirkan jalan keluarnya saja

Mata bisa salah memandang, lisan bisa salah berucap, akan tetapi hati tak pernah salah merasa.

Ketika kita harus menangis sebab keadaan, disitulah kita mencar ilmu arti kebahagiaan

Jangan tanyakan knapa se2orang trus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan beliau melaksanakan hal itu.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menyerang..

Buku ialah gudang nya menbaca ialah kunci nya


Pepatah : Nasi telah menjadi BUBUR …..tenang …bubur jangqn dibuang, tambah yg lain2 … Makara lezat khan ?

Setiap kali kita bercermin ketika itu pula kita merasa perlu ada yang dibenahi. cermintuh meemang aneh

kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan romantis lucu dalam surat istri dan suaminya :
Dari istrinya:

Surat dari suaminya:

#kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan humor unik perihal cinta dan pepatah 

Kl tulus menyayangi beliau akan mendapatkan apapun kekurangan orang tsb Kl merasa yakin pd seseorang tdk perlu mengujinya, kl kmu mengujinya berarti kmu ragu (yang berhak menguji itu hanya Tuhan SWT, guru, dosen dan asesor ) Kl memang serius pd seseorang kmu akan fokus dg orang tsb, kl kmu masih mencari-cari perhatian yg lain tanda nya “ada udang di balik batu”

Terkadang kita harus mengorbankan sesuatu yg sangat kita impikan semenjak lama, demi kebahagiaan orang lain. “kesimpulan dr sebuah film yg telah di tonton”mencintai dg cara ketiga”

Hidup ini penuh pilihan, jikalau kau sudah memutuskan akan satu pilihan, maka fokuslah akan hal itu dan abaikan sesuatu yg lain meskipun sangat kau inginkan. Karena pd dasarnya, semua takkan berjln lancar jikalau kau menentukan 2 pilihan atau lebih pd waktu yg bersamaan.

Daun yg jatuh takkan pernah bisa membenci angin, meskipun itu hanya sedetik. Begitu jg perut lapar gak bisa menyalahkan beras, tp salahkeun we kasalaki bongana teu boga duit

Jangan bersedih jikalau anda menyendiri. Bulan pun, meski sendirian, ia menjadi sesuatu terindah di langit

Dua orang yang memperhatikanmu dengan amt rinci: orang yang sangat mengasihi dan orang yang sangat dengki.

Meskipun menginjak dewasa, tetap saja perempuan itu mirip anak kecil ia senang dengan ditanya dan menangis jikalau diabaikan.

Kesetiaan itu tidak diukur dengan apa yang nampak di depan mata anda, tapi dengan apa yang terjadi di belakang punggung anda.

Jangan berdebat dengan orang dungu, nanti orang2 tidak bisa membedakan antara anda berdua!

Ketika tangan sebelah tak bisa digunakan bertepuk,asih bisa digunakan membelai.

Orang yang tidak mencar ilmu dari masa kemudian tidak akan disayangi oleh masa depan.

Apa adanya, Ada apa2nya, Tentu tak sama

Jangan suka menceritakan luka2 anda kepada orang2, supaya anda dan luka2 anda tidak dijadikan hiburan dan ocehan orang lain, ada sebagian orang yang senang menari nari dengan iringan nada2 luka!

Memberi manfaat kepada yang lain tidak mesti dikaitkan dengan laba yang bisa diambil. mirip Lautanlah tak meminta dtebari benih ikan untuk memberi limpahan ikan pada nelayan.

28 Oktober hari apa ayo?  Hari Sumpah Pemuda , Kalo 27 Oktobernya hari apa?, Hari apayah ?? Hari Sumpah Hatiku..

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK

Apapun mereka bilang
tekat ku takkan hilang
jalan ku masih panjang
saya akan trus berjuang
garis simpulan saya pandang
demi kau yg ku syang

mending ITEM tapi gak BELANG…….
daripada PUTIH, MUKANYA doang….

motor_KU JELEK namun sejuta CERITA……..
motor_MU BAGUS namun sejuta PER_BULAN….

Mesat ngapung luhur?Geus luhur dipuragkeun?? Meberkeun kabaper geus baper ditingalken?? Ngomongna mah nyaah Ari pek teh malik dadah? ngomongna satia Aiten malik ngadua

kamu?? tau engga apa yang lebih indah?? dari pelangi???
jawabannya ada dikata mutiara ucapan pertama… ahay deu??

INGETTT JHOOONNN….
laki-laki tampan itu rambutnya berair kena air WUDHU……
bukan pake MINYAK_GORENG

sholat : IBADAH…..
Senyum : IBADAH……
Lu sholat sambil senyum_senyum…….
ya ya yaaaah batalll Laah

Selamat malam kamu?? yang tiap hari nya ngeselin??,bikin ngambk?? ,yang kadang cuek,??suka marah-marah ?? tapi bikin kangen ??tiap waktu ,teing kasaha

bidadari dunia itu gak bersayap tapi berhijab Bibirmu Manis Kaya Gula!;’V

Hari gini aib jadi Santri…?
Malu itu kalo gk Ngaji-ngaji,
mau jadi apa Nanti…?
Najan jadi Presiden juga harus bisa Ngaji ??
Tuk bekal darul abadi Nanti

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.

Neng bapaknya nelayan ya , Kok tau sih bang? Iya soalnya kau telah menjaring hati ku

Cowo :  Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya?? Cewe :  Mang nape Bang? Cowo :  Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Neng, Bapak Eneng suka main internet ya? Iya, mang kenapa Bang? Soalnya Neng udah men-download hatiku.

Bukan titik yg membuat tinta , tinta lah yg membuat titik, bukan anggun yg mmbuat cinta, karna cinta lah mmbuat cantik

Jangan menyalahkan keadaan ketika duduk masalah tiba menghampirimu (y) sebab kamulah yang membiarkan duduk masalah tiba padamu.

Terkadang lebih baik sendiri tapi bahagia, daripada bersama seseorang yang tak melaksanakan apa-apa ketika kau menunjukkan segalanya.

manurut pepatah Mang Haji Durrahman..
Pembalasan yang paling manis buat mantan kau itu ialah dengan cara jadi ibu tirinya/ayah tirinyah.

Jangan habiskan waktumu mencari beliau yg tepat tuk hidupmu. Jadilah langsung yg lebih baik dan beliau yg tepat akan menemukanmu.

Luka terdalam ialah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam ialah yang tak terucapkan oleh kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan.

Sepandai-pandai bajing melompat, kalau kakinya diikat mana bisa lompat

Mlmnggu,, duduk” di teras ,, sambil lihat bulan/bintang,, dlm hati berkata mutiara ucapan ,, andaikan bulan bisa ngomong,,

Engkau rela meninggalkan berlian demi kaca yg pndai bersolek,

Tak ada mitra yang selalu bersamamu sepanjang jalan hidup ini. Bahkan bayangan diriipun akan hilang ketika mendung tiba atau malam menjelang…

Terkadang kau tak tahu apa yang ingin dikata mutiara ucapankan, sebab apa yang ingin dikata mutiara ucapankan ialah sesuatu yang tak bisa kau kata mutiara ucapankan.

Alhamdulilah nyampe karawang lagi,pdhal berangkat kesasar  akhirnya nympe jugaa ke cianjuur dimana ada niat disitu ada jalann, bener kata mutiara ucapan pepatah.

Saur pribahasa oge kiyeu abang “talung leuwi jero beunang dibteuleuman,tapi tah hate jelema de’et teu beunang di kodok”

Siapa yg bersungguh sungguh pasti beliau akan dapat

Perbedaan yang jauh
Watuk iso di obati
Tapi …
Watak ra iso di obati
Terkecuali aksara bisa di betulin

pepatah menyampaikan jangan takut karna mendung, sebab hal yg besar terjadi ialah hujan.

Tuhan tidak mempertemukan orang yang tepat dengan cepat.

Apa yang kau tanam itu yang kau tuai,

(Buat sahabat)Jika kau terus disakiti berarti kau itu anak baik,
Karena hanya pohon yang berbuah manis yang dilempari batu..

Dalam hidup, cintai seseorang yg tepat, atau setidaknya seseorang yg bisa mengambarkan bahwa beliau ialah orang yg tepat untukmu..

Jadilah Wanita yg tak gampang tertipu Rayuan semu…jadilah perempuan yg sulit di dapatkan,Namun sekalinya d dapatkan membuka ladang berkah bagi pasangan Halal Mu Amien ..pepatah seorang abang terhadap adik nya

Manis jngan segera di telan ,, pahit jangan segera di muntahkan..

Hidup ini pnuh liku” hanya perempuan strong yg bisa menghadapinya.

Orang Sakit ingat akan nyawa nya, Sedangkan orang sehat hanya selalu ingat dengan duitnya

Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu..

“Orang yang tidak bisa merasakan, pahit tidak tahu bagaimana rasanya manis” 

logika memang tahu membuat keputusan yang benar, tetapi hati tahu mana yg membuatnya senang bahkan jikalau keputusan itu salah

Kesetiaan itu mahal harganya jadi jangan berharap untuk mendapatkannya dari seseorang yang murahan

Ada yg cemburu m aq ya ampun jdi GR aq .. knpa cemburu m cwek’ org kn uda tau klu aku’nya uda ada cwok..

Hah lucu di kelas ng’dikte instruksi ghe , di”KODÈKAN” hihi

#kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan pepatah lucu dan unik

HATI² DGN YG BENGKOK ITU KLO PAKSAIN LURUS NTAR BISA PATAH.. Okee brroo

sobat yg baik tidak akan membicarakan anda di belakang…
“maeunya we nyarios bari mengkeran”

Menuruni gunung memang lebih gampang daripada mendaki,tetapi keindahan bukan terlihat d bawah melainkan pada puncaknya.

Bituh proses untuk men cintai pun d cintai tak perlu ter buru-buru sabar menanti tulus menunggu jiga memang jdoh kalian pasti bersama

Semakin banyak maslah dalam kekerabatan akan semakin erat kekerabatan dan semakin banyak pertengkaran dalam kekerabatan akan terjadi keindahan dlam rumah tangga. tetapi entahlah kita hanya manjalani.. seberapa usaha kita mempertahankan hubungan. Kita tidak akan tau kedepannya akan bagaimana.

Brpikirlah sebelum brbicara,,,,karena kata mutiara ucapan ” yg telah kau ucapkan tida bisa d tarik kembali,,,

kalau gak mau kenak Ombak, Jngan Buad rumah di tepi pantai..

Tergelincirnya kaki,itu lebih selamat Dari pada Tergelincirnya lidah

hirupmah udunan, lamun teu udunan ulah hirup.

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain kali jangan diulang

Jangan bermaiin API jikaa tdakk ingin terbakar

Kalau sungai terakhir telah kering. Kalau pohon terakhir telah ditebang.
Kalau ikan terakhir telah dipancing. Barulah insan sadar, bahwa uang tidak bisa dimakan!

Di atas langit masih ada langit..Katakn lah yg benar walaupn itu pahit.

“Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar”

Jangan terus pikirkan ketidaksempurnaan harimu. Jika Tuhan ingin setiap harimu sempurna, Dia tak akan membuat hari esok.

Jangan pernah lupa tuk bersyukur pada Tuhan atas segala yang Dia berikan. Tak peduli betapa baik pun buruk, pasti selalu tuk yang terbaik.

Berbuat baik harus difikir2 dulu, Berbuat jahat sekali jangan

“jangan menilai seseorang dari luarnya tapi dari dalam nya” dari dalam nyateh naon? Nempo kaos sangsangna? Apa leugok bujal na? Yang terang dong .:

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang

Guru kencing brdiri, murid “NGENCINGIN” temen’y…. 

Jika duri tidak dicabut,pada kesudahannya luka akan terus memburuk.

hati serasa senang 😆
jebule pepatah yang berkata mutiara ucapan “Mati satu tumbuh seribu”
hilang cewek satu leh tukul Suket teki hahajahaja

Pepatah pernah berkata mutiara ucapan,,,Tak kenal maka tak sayang,,udah sayang malah di buang,,y mendingan jangan kenal

Siapa Dluan Dia sanggup ,pepatah mengatakan

Orang benar itu, memberi kemanfaatan pada sesama.

Hanya pohon berbuah manis yang di lempari

Mencintai bukanlah perihal menunjukkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi menunjukkan yang terbaik dalam kekurangan.

baca juga kata mutiara ucapan2 puitis ketika lebaran idul fitri

Sbagai sesama laki2 harus saling mngerti dan dak blm sling dendam

jikalau ada jarum yang patah, jangan disimpan dalam peti, jikalau ada kata mutiara ucapan yang salah,jangan di simpan dalam hati.

PEPATAH mengatakan, railah cita citamu setinggi langit, NOT sombonglah dengan mimpi mu yang belum terlaksana.

Pria slalu bisa membuat perempuan meneteskan air mata,tapi jikalau perempuan yang bisa melakukanya,wanita itu sangat berarti baginya.

LAULAL ILMA LAKAANANNAASU KAL BAHAAIM
Kalaulah tidak sebab ilmu pasti insan itu mirip binatang
[pepatah arab]

Jangan pernah meremehkan dirimu.. bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kau ialah dunianya

Jika seseorang tidak bisa mendapatkan masa lalumu, berhenti meyakinkan dia. Dia mungkin tidak seharusnya berada dalam masa depanmu

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Janganlah engkau menunda-nunda amalan hari ini hingga besok. Seandainya besok itu tiba, mungkin saja engkau akan kehilangan

Senyum ialah cara untuk menuntaskan masalah, dan membisu ialah cara untuk menghindari semua masalah.

Segala Kebaikan apapun yang kau lakukan,
Tidak akan ada satupun yang bertanya apa Agamamu,, tetapi mereka akan Megenang kebaikanmu, bukan agamamu

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK

Jangan pernah menjadi pendekar yang kesudahannya membunuh dirimu sendiri

pacar sama mantan itu mirip air sama minyak .. nggak bakalan bisa nyatu .. iya kan

Sukses bukan sebuah kebetulan. Ia ialah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yg tak pernah gagal, tapi mereka yg tak pernah menyerah.

Dalam cinta, jangan terlalu gampang percaya jikalau tak ingin terluka. Cinta mirip API yg bisa menghangatkan hatimu atau membakarnya.

tetesan air yg yg jatuh berkali-kali itu membuat permukaan kerikil menjadi cekung. Karena ditetesi air setiap hari, apalagi otak kita, jikalau terus belajar, pasti bisa. mencar ilmu terus dengn kesabaran dan kemauan yg kuat.

Jika mencicipi ujian sebesar kapal. Maka yakinlah nikmat alloh sebesar lautan.

“Ambil lah mutiara nya dan buang lah lumpurnya…”

Kata kata mutiara ucapan gokil kocak bikin ketawa

Hidup kau bakal pipaséaeun , mun morosotkeun calana ABRI

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu.. kopinya diminum.. susunya di pegang..

ucapan humor

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri.. burung merpati dipegang lari.. burung sendiri dipegang BERDIRI..

Berhentilah mengeluh.. sebab orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh..

Kegagalan ialah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan ialah kejujuran yang tertunda..

Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang.. maka bingungkanlah beliau dengan kebodohanmu..

Aku boleh ngasih salam buat kau ga? boleh, salam apa? salam olahraga bung!..
Aku cinta kau pada pandangan pertama.. tapi di pandangan kedua engga..

Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman.. sebab mungkin saja temanmu itu tidak ingin berbadan kurus..

Saat kau mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa bergotong-royong kamu.. tapi, ketika kau jatuh kau akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan..

Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Makara jikalau kau semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah kini juga..

Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jikalau kau masih jomblo hingga ketika ini mungkin jodohmu telah meninggal ketika masih bayi..

Pantun Pepatah mencar ilmu dan sekolah…

Gadis anggun bermain ayunan… Senyum manis nampak dihadapan.
Sekolah ialah perjuangan… Untuk meraih masa depan.

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK
Bila kau merasa lelah… Tidurlah di atas dipan.
rajinlah kau disekolah… gapailah harapan masa depan.

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK
Siapa orang tekun belajar… Ketika cendekia balig cukup akal akan pintar.
Walaupun jauh akan ku kejar… hujan rintik taakan gentar.

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK

Indah sekali jadi pengantin… hati berkata mutiara ucapan Tiada ibarat.
Pergi sekolah harus rajin… penuh semangat supaya hebat.

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK
Sekolah jauh tetap berangkat… banyak ilmu banyak manfaat.
Banyak mitra banyak kerabat… pacar disekolah slalu teringat

 Jangan murung kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen KATA KATA LUCU HUMOR DAN BIJAK GOKIL BIKIN NGAKAK

Tags: