Kata Kata Lucu Terbaru Puasa Ramadhan

Jika Anda sedang murung dan membutuhkan tertawa hari ini, berikut yaitu kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu terbaru dari kami. Mungkin satu-satunya jenis kutipan yang lebih baik daripada kutipan bijaksana yaitu kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu. Setiap orang membutuhkan tertawa, kalau tidak maka dijamin kau akan stress alasannya yaitu beban pikiran tidak dapat terlepas. Berikut daftar dari kata mutiara ucapan lucu edisi bulan puasa.

Jika Anda sedang murung dan membutuhkan tertawa hari ini Kata Kata Lucu Terbaru Puasa Ramadhan

Anak gahul meminta maafnya lewat broadcast

Cie yang gundah mau ingetin sahur ke siapa alhasil ngetwit sahur sahur. Emang dapat denger? ๐Ÿ˜

Cie yang memanfaatkan moment ramadhan ini buat minta maaf ke mantan supaya balikan

Cie yang update lagi sahur supaya dikira puasa #Uhuk

Godaan teberat di bulan mulia itu bukan ketika temen ngajak makan, tapi ketika mantan ngajak balikan

Ketika tidak ada seseorang untuk di ingetin sahur, seorang jomblo nekat sahur di timeline

Makan sahur itu secukupnya, cukup air putih aja contohnya #anakkostsejati

Ngtwit sahur-sahur mungkin aja kupingnya di twitter ๐Ÿ˜

Sesungguhnya mantan ngajakin balikan mulu itu yaitu godaan di bulan puasa

Baca hukum puasa, kalau lapar berlanjut, hubungi penjual soto

Puasa sebulan aja gak kuat, jomblo bertahun-tahun berpengaruh #persoalan โ”’(ห‡_ห‡)โ”Ž

Puasa itu jangan malas2an. Lebih baik tidur lagi Puasa itu jangan banyak mengeluh. Karena puasa itu bukan kotak saran Puasa itu jangan malas-malasan.

Lebih baik tidur lagi Tidur di bulan mulia itu merupakan ibadah, bukan berarti meniduri ya Selamat menunaikan ibadah puasa.

Jangan banyak mengeluh, alasannya yaitu kau bukan kotak saran Di bulan ramadhan itu mencari amal, bukan kotak amal ._.

Di bulan mulia ini, bunyi pacar kalah jauh sama bunyi Adzan Maghrib Ciuman disaat puasa itu selain dapat batal puasa juga anyir ๐Ÿ˜

Beb, Rinduku kepadamu telah hilang, kini yang saya rindukan hanya azan maghrib..

Bebs.. azan Maghrib donk.. gak kuaat..

Beib, subuh ku sahur, paginya saya tidur, siangnya kumur kumur, sorenya berendem, tapi puasaku tetap semangat beb..

Hai Mutiara FM, tolong putarin Azan Magrib donk, yang ku persembahkan buat pacarku yang Lagi puasa, alasannya yaitu Dia sudah โ€œGak Tahaanโ€

Kalo mengantuk menunggu Adzan Maghrib, ngopi dulu gih supaya seger matanya ๐Ÿ˜

Nunggu adzan magrib itu paling yummy sambil minum kopi dan makan gorengan supaya mata gak ngantuk ๐Ÿ˜

Kebangun makan sahur ini di persembahkan oleh broadcast

Maya, buka puasanya udah selesai, kini waktunya buka pintu hatimu buat saya !, #najes#

Puasa tinggal beberapa hari lagi, tapi jomblo nya yg masih usang ๐Ÿ˜

Sayang, kalau lihat kau rasanya pengen banget buka puasa, alasannya yaitu muka kau anggun deh..

Selamat berbuka puasa. Inget jangan buka yang lainnya :)) Selamat berbuka puasa bagi jomblo yang gak ada ngucapin selamat berbuka Selamat berbuka puasa.

Kutipan lucu juga sangat baik untuk menciptakan orang lain yang murung lalu menjadi tertawa. Posting satu kutipan lucu di Facebook atau Twitter akan menciptakan banyak orang tertawa terbahak-bahak. Berikut ini yaitu kutipan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu terbaru untuk semua orang, hati-hati kalau kau tidak dapat berhenti tertawa dan kotak tertawamu rusak.

Kata kata mutiara ucapan lucu terbaru biasanya juga termasuk yaitu sebuah interpretasi, yang mencoba untuk menjelaskan apa yang termuat dalam setiap kutipan. Semoga bermanfaat kami harap postingan kali ini, jangan lewatkan artikel kami selanjutnya, tak lupa kami harapkan kritik maupun saran wacana blog ini supaya menjadi lebih baik ke depannya.

Tags: