Ucapan Selamat Malam Lucu Untuk Pacar

UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS – Pergi haji ke kota Mekah, Pakai baju warnanya putih, Untuk bidadari yang begitu indah Kuucap met istirahat dari sinih ..|  


Apa bedanya kau sama matahari?🌞 matahari dapat berganti bulan 🌝 kalau kamu? Tidak tergantikan dihatiku.. Selamat beristirahat 

 Untuk bidadari yang begitu indah Kuucap met istirahat dari sinih  UCAPAN SELAMAT MALAM LUCU UNTUK PACAR
selamat malam romantis “pantun “

Hingga detik di malam ini.. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku..selamat malam..

Sayang.. di malam ini saya ingin berkata mutiara ucapan bahwa saya menyayangimu dan mencintaimu.. Tetaplah ibarat ini hingga simpulan nanti.. selamat malam..

Hari telah berlalu dan malam pun datang.. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi.. peluklah cita-cita anda dalam malam yang sunyi.. selamat malam..

 Untuk bidadari yang begitu indah Kuucap met istirahat dari sinih  UCAPAN SELAMAT MALAM LUCU UNTUK PACAR
kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan selamat tidur terindah

Pantun selamat malam romantis buat pacar

Buah semangka buah anggur, Sudah tersedia diatas meja
Karna mataku dah ngantuk mau tidur, Selamat malam dan hingga jumpa


Diatas ranjang ada kasur, Bantal guling warna merah
Duhai Sayang selamat tidur, Dan semoga mimpi indah

Besok pagi baca berita, Berita koran gosip tv
Met bobok duhai juwita, Ntar ketemu dalam mimpi


Naik motor pake helem, Tak terasa hujan grimis
Gak terasa inidah malem, Met tidur pacarku yang manis

Badan ini terasa meriang, Sering lupa telat makan
Untuk seseorang yang kusayang, Selamat malam saya ucapkan 


Kasur gres di kamar saya, Kainnya bagus dan masih utuh
Met tidur sahabat kusemua, Wassalamu’alaikum wr wwbarokatuh


Siang terperinci Malam gelap, Duduk berbaring ingat kamu
Ayo sayank tidur yg lelap, Peluk guling anggap itu aku


Pergi kepasar beli paku, Beli kerananjang wadah kayu
Kalau kmu cinta padaku, Bilang sajjah i love you

Pengen damai ? Sholatlah ..,Pengen kaya ? Sedekahlah ..
Pengen nirwana ? Beribadah lah .. Pengen saya ? Pinang lah … selamatmalam

Untuk apa emas permata, Kalau hatinya merasa suram
Untukmu yang berwajah jelita, Kuucapkan selamat malam.

Bermimpilah untuk malam ini dan biarkan sang mentari menjemput mu dengan pancaran sinarnya yang hangat di pagi hari.. selamat malam..

baca juga ucapan selamat pagi romantis

Selamat Malam Sahabat, selamat beristirahat!
Semoga apa yang hari ini kita kerjakan bermanfaat untuk oranglain

Selamat malam sahabat, selamat beristirahat ya.
Sambut esok pagi dengan semangat baru!

Kalo kau nyari yang cantik,aku mundur!!
Tapi kalo kau nyari yang lezat dipeluk,aku maju paling depan!!*eaa:’v

Cukup ujan aja yang bikin saya basah, kau jangan eeaacroot
selamatmalam

Impian sama halnya dengan bintang.. Kamu mungkin tidak akan pernah dapat meyentuhnya.. Tetapi bila mengikutinya.. bintang itu akan mengambarkan takdir yang sebenarnya.. Selamat malam saya mencintaimu..

 Untuk bidadari yang begitu indah Kuucap met istirahat dari sinih  UCAPAN SELAMAT MALAM LUCU UNTUK PACAR
kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan selamat malam 

Seperti pagi yg menepati janji.. untk menyapa membuka hari.. ibarat bening ny embun memberi kesejukan.. setulus hti q mengucapkan “good night”..

Di dalam gelapnya malam.. ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam biar persahabatan kita tetap awet bersama sunyinya malam.. 

Sedetik mataku terpejam saya memikirkanmu.. semenit mata terpejam saya merindukanmu.. Selamat malam saya mencintaimu..

Pocong berkata mutiara ucapan! huh, penat banget lompat2 dari semalam , bobo dulu ah ,,di samping kau yah,,, sana sikit dong.. hehe met malam, met tidur..!

Aku mau pamitan deh sama kamu, maafin ya kalu selama kita kenal saya ada salah ma kamu, mungkin waktu kau baca sms ini aq udah gak dapat temeni kau lagi. Aku tak tinggal lagi di indonesia,,! Mau pindah ke Bandung aja,,! met meelllmm!..

Met malam .. met tidur ya sayang.. semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku…

Kelam kan berlalu.. mendung menepis duka.. seakan doa terjawab.. berkah fajar akan kemurnian hati.. met bubuk..

Asa ada dalam kehidupan.. hambatan ada dalam langkah dan cinta ada dalam hati.. selamat tidur sobatku.. mimpi indah menyertaimu..

Pandangan itu selalu tersenyum.. langkah tak berarah seolah mengajak pergi.. sisa purnama seakan menarik hati hati.. selamat tidur.. lelaplah bersama bunga tidurmu

I still love you.. and will always love you my darling.. good night, and have a nice dream..

Selamat malam sayang.. selamat istirahat smoga tidurmu nyenyak..

Sayang.. Lihatlah.. Bintang itu hanya ada satu.. Karena ia yang paling terang.. Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu..

Hari senja kian berlalu.. dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam.. kita sambut hari esok bersama..

Ternyata cinta dapat luntur oleh jarak.. Disini saya berusaha tp disana kau mendua.. Disini saya merindu disana kau tak ingat aku.. Apakah jalan itu yg ingin kau tempuh..? Ingatlah cinta yg dl kita jalani.. Jangan lunturkan cintamu karna jarak..Selamat malam..

Hari-hari yang kita lalui sangat indah.. senyum tawa senang kita lalui bersama.. namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya.. selamat malam.. semoga besok kita dapat kembali bersama-sama..

Apa yang saya rasakan kini yakni memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu, ajak saya dalam mimpimu..

Dalam ketidakberdayaan ku kini.. Ku pasrahkan hatiku terluka.. Keyakinanku tergoyahkan oleh sikapmu.. Tercabik penantianku kini.. Kau hempaskan saya dari tebing hatimu..Selamat malam..aku mencintaimu..

Kekasihku.. Andai suatu hari nanti saya tak lagi bersamamu.. Aku ingin kau slalu ingat akan khadiranku.. Meski saya tak dapat memberikanmu lebih dari yang kau inginkan.. Tetapi hati ini kan tetap mnjadi milikmu.. Sampai saya dan kau dilahirkan untuk bersatu..Selamat malam..

Pejamkan matamu dikala malam menyapa.. seolah hati menenangkan jiwa, naungi setiap malammu melalui malam-malam yang indah.. berharap esok fajar akan menemanimu dengan hari cerah..

Ku senang kau tersenyum.. ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night..

Di malam yang indah ini.. terasa begitu hangat.. kau akan terbuai dengan kehangatan malam yang temani dirimu tidur.. selamat malam.. semoga mimpi indah!..

Pejamkanlah matamu dikala larut menyapa.. kemudian ucapkanlah doa untuk tunjangan atas Kuasa-Nya.. semoga pagi menyapa.. selamat tidur sayang dan semoga mimpi indah!..

Tutup haRi dng senyumMu.. KaTakan pd duNia.. bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini.. tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok.. kRn eSok pzti Lbh bAik.. Nitez..

Ketika malam tiba ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan imajinasi indah mu.. dikala itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.. Have a Nice Dream..

Saat kegalauan singgah di dalam kalbu.. dikala gamang kian menjadi sahabat untuk berduka.. maka sang penyairpun mulai merebahkan khayalan.. berharap hari ini cepat melintas.. Semoga mimpimu indah..

Saat malam tiba.. itulah dikala kita bermimpi indah.. di keesokan hari maka kita akan bertemu kembali meraih mimpi bersama menggapai cita.. 
dan kembali menjalankan aktivitas.. Selamat malam sahabatku!..

Jika kau telah enggan menatap malam.. maka pejamkan matamu dengan lembut.. kemudian ucapkan pada semesta dengan untaian kata mutiara ucapan selamat malam.. kemudian bayangkanlah mimpi-mimpi indah untuk menemani tidurmu yang lelap.. Have Nice Dream!..

Tags: