Puitis Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Setelah menjalankan ibadah Puasa, Tarawih, Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan, ketika dipenghujung bulan yang penuh berkah ini, ketika menjelang hari raya Idulfitri Idul Fitri rasanya sedikit senang bercampur sedih sebab akan meninggalkan bulan Ramadhan.

Syawal sebentar lagi akan tiba menggatikan bulan Ramadhan bulan tarbiyah, bulan latihan, bulan Quran, bulan maghfirah, bulan yang penuh berkah.. taqobbalallahu minna wa minkum siyamana wa siamakum

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI
Lebaran Idul-Fitri

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati

Andai jemari tak sempat berjabat.. Jika raga tak bisa bersua.. Bila ada kata mutiara ucapan membekas luka.. Semoga pintu maaf masih terbuka.. Selamat Idul Fitri

Dia pergi dengan bersahaja.. meninggalkan barokah & pengampunan.. meningalkan jejak pahala.. membawa kabar surga.. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Shiyamana wa shiyamakum

Ramadhan akan segera berlalu.. jiwa higienis berbalut kalbu.. dengan segala kerendahan hati.. Mohon diberi maaf yang setulus hati.. Minal Aidin wal Faizin

Mohon maaf atas seluruh khilafku.. maaf hatiku kalau hatimu tersinggung dari kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapanku.. selamat lebaran

Sebelas bulan sebar dengki dan prasangka.. sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.. dua belas bulan kita penuh salah dan khilaf.. di hari suci nan fitri ini.. kita cuci hati.. kita buka pintu maaf.. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir dan batin.

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah sanggup saling dimaafkan.. sebagai syukur menyambut Idul Fitri walau jemari tak kuasa menjabat.. kata mutiara ucapan menjadi jembatan “Mohon maaf lahir batin”

Apabila ada langkah membekas lara.. ada kesepakatan tak terpenuhi..dan ada tingkah yang menoreh luka.. dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaf

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Shiyamana wa shiyamakum.. Kullu aamin wa antum bi khair.. Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir & Batin.

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْر

Sunset ramadhan beranjak pergi.. berganti fajar syawal di pagi hari.. membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.. menebar berkah di hari kemenangan.. Met Idul Fitri

Sayup terdengar takbir berkumandang.. tanda Ramadhan akan lewat.. ampunan yang diharap barokah diharap.. Taqobalallahu minna wa minkum.. Mohon maaf lahir dan batin

Mata kadang salah melihat.. ekspresi kadang salah mengucap.. hati kadang salah menduga.. dengan niat tulus suci dengan ikhlas.. Mohon maaf lahir dan batin

Hari ini ketika ummat muslim berharap kembali fitri.. hari ini ketika Yang Mahakuasa membuka selebar2nya pintu Pahala.. hanya maafmu saudaraku yang membawa saya kesana.. membawa saya menjadi fitri dan meraih berkah pahalanya

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka.. disantunnya sapa ada celanya kata mutiara ucapan.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini.. hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf sanggup terhapus dengan ikhlas.. Selamat Iedul Fitri kami mohon dbukakan pintu maaf

Ramadhan kan kembali berlalu meninggalkan dongeng syahdu.. betapa masa kan tersia jikalau hati masih terbalut noda.. Minal Aidin Wal Faidzin.

Neda ageung cukup lumur.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia kersa ngahapunten samudayaning kalepatan.. Minal aidin wal faizin

Kadang luhur saur teu ka ukur.. ucap basa teu merenah kana manah.. waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. wilujeng boboran shiam.. hapunten lahir sareng batin

The holy and beautiful Syawal will come soon.. There is no word proper to welcome it.. Except the word of pray and forgiveness.. My Majesty if you forgive all my fault.. And hope your worship accepted by Yang Mahakuasa The God of Merciful and the Beneficent

Kata-kata mutiara ucapan Motivasi Hari Raya Idul Fitri

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Ya Rabbi.. berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan.
Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami.
Taqabbalallahu minna wa minkum.

Bersihkan jiwa dan sucikan hati.. Di hari yang fitri ini tak ada kata mutiara ucapan yang paling baik dan bijaksana selain memaafkan.. Selamat Idul Fitri.. Taqoballallhu minna waminkum, minal aidin walfaidzin

Bila Idul Fitri ialah lentera.. izinkan membuka tabirnya dengan maaf.. supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-msng.. fitrah ialah wangsit bawaan semenjak lahir.. wangsit bawaan tersebut ialah Laa ilahaIllallah.. mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

Berbuat khilaf ialah sifat.. meminta maaf ialah kewajiban
dan kembalinya Fitrah ialah tujuan.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kata-kata mutiara ucapan seindah zikir ter-alun bagaikan adzan.. berbaris rapi dalam shaf.. bagaikan tentara bersenjata.. hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati.. untuk saling memaafkan.. Selamat Iedul Fitri

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga.. saatnya meraih rahmat dan ampunannya.. untuk lisan dan perilaku yang tak terjaga.. mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin.. Taqabbalallahu minnaa wa minkum

Mengapa harus sedih.. bila teman siap menghiburmu.. mengapa harus merasa sendiri.. bila saya ialah sahabatmu.. mengapa salahku harus disimpan.. bila kau bisa memaafkan.. persahabatan kita terasa begitu indah.. hari lebaran ini kita saling memaafkan..

Fitrah sejatinya ialah meng-Akbarkan Yang Mahakuasa dan syariat-Nya di alam jiwa.. di dunia nyata.. dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah.. semoga menyerupai itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri 

Mari kita jadikan momen lebaran ini sebagai agenda untuk saling berkunjung dan bersilaturahim untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan.. Selamat Idul Fitri

Tidak ada kesucian jadi prima ketika ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membersihkan jiwa dengan keinginan maaf.. terkirim dari lubuk hati atas kekeliruan hingga kini.. Mohon maaf lahir batin..

Orang yang paling mulia ialah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.. bersihkan diri sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga ialah sabar.. sobat paling setia ialah amal.. ibadah paling indah ialah ikhlas.. identitas paling tinggi ialah adalah iman.. pekerjaan paling berat ialah memaafkan.. Mohon maaf atas segala khilaf

Beningkan hati dengan zikir.. cerahkan jiwa dengan cinta.. lalui hari dengan senyum.. menetapkan langkap dengan syukur.. sucikan hati dengan permohonan maaf.. Selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.

Satukan tangan satukan hati.. itulah indahnya silaturahmi.. di hari kemenangan kita padukan.. keikhlasan untuk saling memaafkan.. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Esok ialah harapan.. kini ialah kenyataan.. kemarin ialah kenangan.. yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.. hanya hati yang bisa berbisik.. Minal Aidin Walfaizin

Faith makes all things possible.. Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.. May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri

Ucapan Idulfitri Romantis Buat Kekasih

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Selamat lebaran sayang.. mohon maaf lahir dan batin.. hari ini terasa berat jikalau engkau.. belum memaafkanku yang segini adanya.

Mohon Maaf lahir batin istriku, papah disini ga pulang sebab kiprah negara.. jaga lalulintas .:)

Minal aidin wal faizin ya.. sekian usang kita berhubungan.. jikalau ucap dan sebagainya banyak menggores hati.. itu ialah kehilafanku.. mohon maaf lahir dan batin

Met idul fitri yayang usang tak jumpa kangen nih.. :).. besok aq nyampe kita makan bareng ya.

Banyak salah dan khilaf dalam kekerabatan kita..Semoga kita saling memafkan dan terus bersama dengan baik

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidahku.. untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah lakuku.. untuk perasaan yang hancur oleh egoku yang tak mau mengalah.. Mohon maaf lahir dan batin.

Terkadang cinta menciptakan orang berubah total.. terkadang cinta juga menciptakan orang jadi sakit hati.. mungkin terucap kata mutiara ucapan-kata mutiara ucapan manis terkadang berujung pedih.. maaf diriku bila hatimu tersakiti kata mutiara ucapan2 ku.. met lebaran ya.

Mawar berseri dipagi hari.. pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Semua yang kulakukan ialah untuk kebahagian kita.. hanya saja saya bukan lelaki yang sempurna.. selalu saja ada kata mutiara ucapan dan kesalahan.. yang mungkin bisa menyakiti hatimu.. Selamat Hari Raya Idul Fitri terimalah maafku.

Idul Fitri yang agung seagung kalimat Tayyibah.. Seagung dinul Islam yang kaffah.. Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian.. Mohon Maaf Lahir & Batin.

Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini.. Minal aidzin walfaidzin

Pantun Mohon Maaf Lahir dan Batin Lucu dan Gokil

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Ada gadis elok makan ketupat.. Habis ketupat makan buah-buahan
Di hari yang fitri ini kuucapkan selamat.. Mohon hapuskan segala kesalahan

Anak gaul lagi pesbukan.. Apdet status sambil cetingan
Kusadari diriku banyak kesalahan.. Mohon ampunan dihari lebaran

Anak anak pergi sekolah.. Belajar menulis abjad latin
Kalau ada kata mutiara ucapan yang salah.. Mohon maaf lahir dan batin

Gerobak elok berisi makanan.. Nasi kedaluwarsa segera dibuang
Adik elok mohon maaf Abang kata mutiara ucapankan .. Idul fitri telah datang

Menjelang lebaran rumah dicat.. Tamu keluarga akan datang
Maafkan saya berlaku cacat.. Hari raya ini hati kita lapang

Ada putri bawa kentang.. kentang dimakan bersama ikan
Hari yang fitri besok datang.. Segala salah mohon dimaafkan

Makan ketupat sama opor.. Minum Teh anget kau buatin
Maafkan salah dan teledor.. Mohon maaf lahir dan batin

Dari kali hingga lautan.. Jala dilempar menangkap ikan
Idul Fitri sudah dihadapan.. Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Daun ketupat daun kelapa.. Kelapa muda yummy rasa
Satu Syawal hampir tiba.. Mohon maaf atas salah dan dosa

Kita menyulam diatas kain.. Menyulam bunga dalam jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan.. Serasa kita berjabat tangan

Idulfitri kita makan ketupat.. Ketupat dipotong menjadi empat
Bertemu kita taksempat sempat.. Kata maaf ku kirim cepat

Sakit flu sering bersin.. Kepala berat terasa melayang
Kalau saya sering ngeselin.. Maafin saya ya sayang

Jika jiwa tinggalkan badan.. Maka nafas berhembus pergi
jikalau hadir bulan Ramadhan.. Maka mari sucikan diri

Kuda perang berpacu kencang.. Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila saya berteriak lantang.. Mohon maafkan segala kesalahan

Beli batik di pasar Beringharjo.. Tidak lupa membeli tas
Akulah orang paling bejo.. Bila salahku kau anggap lunas

Pasar gres pasar pakaian.. Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan.. Sangat senang bila dimaafkan

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Mari kita setting NIAT.. upgrade IMAN.. download SABAR.. delete DOSA.. approve MAAF.. hunting PAHALA supaya kita getting GUEST LIST masuk surga.. Minal a’idzin wal faa idzin

Buka hati sanggup cinta.. Buka buku sanggup ilmu.. Buka hp sanggup sms.. Buka sms sanggup ucapan “Met Iedul Fitri” Mohon Maaf Lahir & Batin

ti4da kaTa seindah ziQir.. tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni.. izinkan k2 tangan bersimpuh maAf 4tas lisan yG tak terjaga.. kesepakatan yG terabaikan.. hati yG berprasangka & sik4p yG pernah mnYakitkan.. Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus.. Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan.. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Selamat hari raya idul fitri :v Minal ‘aidin walfaidzin.. Mohon maaf lahir & batin
Baju gres alhamdulillah.. Di pakai di hari raya.. Tak punya pun tak apa apa.. Masih banyak jemuran tetangga :v

Semoga Idulfitri ini smakin Fakus.. kecepatan makin Akurat.. Blizt menerangi Jagat.. SELAMATIDULFITRI Maaf Lahir & Batin.

Simamat makn ktupat, makn kupat sambil melompat, ngirim kartu udah ga’ smpat,pake SMS pun no what-what’ MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri.

BUrung NUri TERbang TINGgi.. JIka SALahku SEtinggi itu TERhadapmu.. DI hari yang FITri ini KUKEtuk PINtu hati.. UNtuk HAPuskan SEmua SALahku KEPAdamu.. SELAmat IDul FITri

Orang ganteng orang jelek.. gue ganteng elo jelek.. lebaran dah dateng.. so maafin gw jek MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi.. kalau tidak ada sumur mandi aja di kamar mandi.. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak.. mohon dimaapin yaa

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI Banyak khilaf yang buat FREN kecewa kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa

KETUpat UDah DIPOtong.. Opor Udah DIBIkin.. NAStar Udah DIMEja.. KAcang Udah DIGEramin.. Gak AFdhol KAlo gak MInal AIdin wal FAIzin.. Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang.. Sebelum simpulan hidup menjemput.. Sebelum jaringan over load.. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin

Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali.. mitra makan ketupat,ketupat yang wangi.. ayo mitra berjabat erat.. eratkan tali silahturahmi.

Opor ayam tape ragi.. camilan manis nastar camilan manis betawi.. mpo aye org awam.. aye mohon dimengerti.. klo aye sempat garang atawe berani.. mohon diampuni

MISSSiii.. Mau MINta MAap nih.. KAlau ada SAlah KAta SAlah SIkap.. gak BAles sms gak NGANGkat TELpon.. MAApin yah SLAmat HAri RAya IDul FItri

Takbiran Idulfitri Idul Fitri Merdu   

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Hidup ini hanya sebentar.. bentar murka bentar ketawa.. bentar berduit bentar boke.. bentar senang bentar susah.. ooo ye.. bentar lagi bulan syawal.. selamat lebaran.. mohon maaf lahir batin..

 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI
Kita pulang kampung ya mah, kita sudah kangen nenek ma kakek.. 
nanti disana masak buat ketupat ya mah..  
hati hati dijalah pah.. hore.. hore.. 🙂
 Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Selamat Idul Fitri Bagi Rekan2 Yang Merayakan.. 
Maaf ya jikalau ada kesalahan dari kami.. Selamat lebaran

Tags: