Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Ngambek Dijamin Baikan

Kata Kata Lucu Untuk Pacar – Kamu sedang berbunga bunga alasannya ialah sedang dan hubungannya Istimewa dengan seseorang tentu saja ingin relasi yang baik mirip ini berlangsung untuk selamanya. Maka dari itu banyak sekali cara dilakukan semoga suatu relasi tetap solid dan juga tetap romantis meskipun sudah berlangsung lama. Salah satu cara yang sanggup kau lakukan yaitu dengan mengirimkan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu nan romantis kepada pacar anda. Kata kata mutiara ucapan lucu dipilih alasannya ialah akan terkesan lebih ceria daripada memakai kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan romantis nantinya malah sanggup dianggap gombal.

Berikut ini ialah beberapa pola kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu untuk pacar yang romantis yang sanggup kau lakukan untuk merayu si dia. Dengan mengirimkan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan ini dibutuhkan nantinya pacar kau yang mungkin sedang murka ataupun ngambek sanggup membagi baikan lagi. Semoga dengan kata mutiara ucapan lucu berikut sanggup memperlihatkan keceriaan kepada pacar ataupun semua orang yang ada di sekitar kita. Inilah daftar kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu romantis untuk kekasih kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu buat pacar ketawa.

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tersenyum

Aku boleh minta foto kau gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku jika bidadari itu beneran ada.

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kau di setiap hari…

Andai saja saya jadi nyamuk, saya rela terbunuh olehmu asalkan saya sanggup menghisap darahmu…

Hati dan bibir ini cuma ada satu alasannya ialah memang tercipta hanya untuk berkata mutiara ucapan kaulah satu-satunya dan memperlihatkan hatiku untukmu

Kamu dan saya bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya… 

Kamu itu mirip kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan terang akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku…

Kamu jika mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati saya gak hilang-hilang?

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!…

Bila hati mirip jari tangan, maka jari tanganku ini hanya sanggup dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta saya ke kau itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai saya kecil di mata kamu.

biasanya nyasar itu sial, tapi saya malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

bila memperjuangkanmu dibilang agresi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

Aku pengen berguru teknik pertanian semoga tau pupuk apa yang cocok semoga cinta kita tumbuh subur

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kau hatiku yang retak.

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku

Empat sehat lima sempurna. Sungguh saya tidak mencicipi kesempurnaan itu sebelum saya mencicipi kasih sayangmu

Cinta saya ke kau itu Seperti BBM! gak sanggup di sign out

Seperti air mengalir dari kawasan tinggi ke kawasan rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Sayangku ke kau mirip menguras lautan. Takkan habis sampai simpulan zaman datang

Mencintai seseorang mirip hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan mirip rasa cintaku ke km

Senyum kau kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

pagi pagi berlari di lapangan semoga tubuh sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa kakak sehat

Hidup tanpa senyum kau itu menyerupai makan tanpa minum air.

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? alasannya ialah yang utuh dan lingkaran hanya cintaku untukmu

Cinta saya ke kau dijamin tanpa perhiasan buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Aku kangen kau sedikit aja kok. Sedikit hiperbola maksudnya.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuku tersenyum.

Waktu deket kau jam tangan saya gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.

Aku pengen berguru biologi. Biar saya tau, kau itu tulang rusukku yang saya cari selama ini.

Buat ngukur suhu tubuh “termometer” kalo buat ngukur cintaku “I Love You Forever”

km itu mirip kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan terang akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Kamu tau gak beda nya kau sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kau jatuhnya ke hati aku.

Tau ga kenapa saya mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Ikata mutiara ucapann cinta kita tuh kayak ikata mutiara ucapann hidrogen, sulit untuk dipisahkan

Kalo kau ialah Bumi, maka saya ialah atmosfirnya, yang setiap ketika melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku ialah dengan menatap kedua matamu

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kau kosong boleh dong saya isinya.

Meski bukan terminal, kau boleh ngetem selamanya kok di hatiku

olahraga tanpa pemanasan dpt menjadikan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Kalau kursi, makin usang makin antik.. Kalau kamu, makin usang makin bagus

kalo seluruh perempuan mirip km, niscaya seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi membisu tanpa kata mutiara ucapan sesudah melihatmu

Selain gula dan madu, cuma kau yang manisnya alami di dunia ini.

Sebingung-bingungnya rumus fisika, saya lebih bingung, kok kau sanggup ya merebut hatiku

Maaf kalo saya gak perhatian sama kamu. Aku gundah ngebagi waktu antara ngangenin kau sama mikirin kamu.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Hati saya tu menyerupai margarin. mata kau kayak wajan. deket kau saya meleleh.

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu ialah Kebahagiaan. Meninggalkanmu ialah kebodohan.

Cinta saya ke kau tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.

Hati dan bibir ini cuma ada satu alasannya ialah memang tercipta hanya untuk berkata mutiara ucapan kaulah satu2nya dan memperlihatkan hatiku untukmu

Cinta saya ke kau itu kayak atom. Ga sanggup dibagi-bagi lagi.

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kau selamanya.

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Kalau di sekolah ada motto “Jagalah kebersihan” , jika di hati saya “Jagalah Kesetiaan”

aturan gravitasi selalu bilang semua barang dibumi niscaya akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, kemudian terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

Aku itu gak tau kau itu siapa, terbuat dari apa. yang saya tahu itu cuma satu. kau udah buat saya jatuh cinta.

Mungkin saya kiper terburuk sedunia, membiarkan kau membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Kamu tuh absurd deh, walaupun kau sering buat saya kesel tapi kok rasa sayang saya ke kau semakin hari bertambah ya

Walaupun saya udah pintar balig cukup akal tapi saya gak sanggup hidup mandiri, buktinya saya gak sanggup hidup tanpa kamu

Cintaku ke kau kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Aku punya Menu Istimewa buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kau penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku

Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa saya gak pernah ngerti rumus ngedapetin kau ya? Salah satu pelajaran yang paling kusukai ialah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua. Semoga beberapa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu untuk pacar diatas sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi anda sesudah misi merayu sang kekasih yang sedang marahan. Tunggu kehadiran kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu lainnya hanya di blog ini pada postingan berikutnya, semoga para pembaca semua kami ucapkan terima kasih.

Tags: