Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Perihal Cinta Terbaru 2018

Hal-hal yang romantis terkadang menciptakan kita menjadi asing alasannya yakni kita bukanlah tipe orang yang romantic namun sebaliknya kita yakni tipe orang yang selalu ceria, lucu, dan murah tawa. Maka dari itu daripada sok romantic dan dikira gombal, ada baiknya kita memakai kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu tapi romantic untuk merayu seseorang yang kita sukai. Dengan begitu kita tidak perlu menjadi orang lain yang sok romantis dan bukan merupakan diri kita apa adanya.

Jika memang benar-benar sayang ungkapkanlah dengan terus terang, tidak perlu menjadi orang romantis jadilah dirimu sendiri apa adanya. Namun biar program merayu kau semakin sukses ada baiknya membaca beberapa rujukan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu romantis supaya nanti pas menyatakan tidak garing. Berikut ini kami tampilkan beberapa bait puisi maupun pantun kata mutiara ucapan lucu tapi romantis untuk pacar maupun gebetan kau yang lagi pdkt.

Kata Kata Lucu Cinta Romantis

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kau itu sumber kehidupan untukku biar sanggup bertahan hidup

Aku bersihin telapak kaki kau yah | eh ngapain? | Biar nirwana bawah umur ku nanti higienis

Aku itu ngga tahu kau itu siapa dan kau kaya gimana, dan yang saya tahu hanya satu, kau itu udah buat saya jatuh cinta

Aku ngga takut kalau nilai ujian saya kecil, yang saya takutin itu kalau nilai saya kecil dimata kau

Ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang 🙂

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan saya puas2in ngeliat kau skrg?

Buat saya nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kau nyuruh saya buat nyabut cinta saya ke kau

Bunga ini yakni bunga yang paling indah di dunia. Sengaja saya kasih ke kau biar bunga ini malu, alasannya yakni ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kau

Cinta saya ke kau itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! Tar pas jalan, saya merem, kau bab yg minta-mintanya yah..

Kalau kau tanya berapa kali kau tiba ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi

Kalau spongebob kenal sama kamu, niscaya beliau akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi tentangan saya untuk berburu hati kau

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Kamu itu jauh lebih istimewa jikalau dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, alasannya yakni kau muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan

Neng tau gak kini hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng bagus deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Perjuangan mendapat neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah bau tanah dong?

Ternyata semua orang salah, daerah yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kau

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kau juga dah bikin kenyang beb 🙂 | beneran ? Yaudah makananya buat saya ya.. |…

Semoga beberapa bait kalimat di atas sanggup bermanfaat, tujuan kami disini hanya membuatkan gosip yang menarik kepada kalian semua. Kaprikornus kalo isi artikelnya kurang menarik silahkan dikomentari dan dikritik supaya kami lebih baik lagi kedepannya. O iya kalo kau punya karya kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu romantis silahkan kirimkan kepada kami. Nanti akan kita jadikan postingan dan akan kita tampilkan nama kau sebagai pembuat, sekian dan terima kasih.

Tags: