30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2018

Kata kata mutiara ucapan lucu sahabat makan teman tersebut ada di bawah ini, anda sanggup memakainya sebagai materi rujukan sehingga anda sanggup menciptakan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu yang berkaitan dengan sahabat makan sahabat sesuai dengan versi anda sendiri. Mungkin anda masih bertanya tanya menyerupai apa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan yang sanggup menggambarkan kondisi sahabat makan sahabat yang dibuat menjadi materi  supaya sanggup ditertawakan bersama sama.

Nah, semua kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan tersebut akan dibagikan di bawah ini, anda perlu menggunakannya secara bijak biar tidak ada yang tersinggung dengan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan yang nantinya akan anda bagikan di media sosial. Bukankan ketika ini cara yang paling gampang untuk menyebarluaskan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan supaya sanggup dibaca oleh orang yang dituju tanpa harus mengirim pesan secara pribadi yaitu melalui media sosial.

 anda sanggup memakainya sebagai materi rujukan sehingga anda sanggup menciptakan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu ya 30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2017

Walau intinya kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu tersebut memang ditujukan guna menyindir seseorang yang dulunya pernah akrab dengan anda sebagai seorang teman, namun ternyata menikung anda dari belakang. Sungguh hal tersebut tentu saja sangat menyakitkan. Anda memang perlu memberi sedikit pelajaran kepada sahabat yang makan sahabat menyerupai itu.

Nah, berikut ini yaitu beberapa kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu sahabat makan sahabat yang sanggup anda unggah di media umum anda supaya sanggup dibaca oleh sahabat yang pernah menikung anda dari belakang. Kata kata mutiara ucapan yang dibagikan ini diambil dari banyak sekali sumber yang sudah cukup terpercaya, sehingga layak untuk anda gunakan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Teman Makan Teman

Jangan Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang terbaik apa.

banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!

Susah emang ngebilangin orang tollol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolool!

Nggak usah kayak benalu sanggup ga sih lo ???!!?!?!? Kerjanya manfaatin gue doang lo taekk !

Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang berubah jadi macan yang mau terkam.

Gak ku sangka, ternyata kau yaitu seekor bunglon, setiap kau pindah daerah kau selalu merubah warna..

Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!

terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK !

dih kenal aja baru2, udah sok nge-judge segala!! Mikir hey situ bukan Allah yg tau segalanya!!

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.

kini aja ngemis-ngemis minta bantuan. kemaren pas lo seneng kemana aja bos??

Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan pusing, gue gak butuh juga sahabat menyerupai lo.

Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!

Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini gue kasih kerjaan biar lo gak menciptakan orang sakit hati lagi.

Bekerja keras untuk merebut pacar orang lain yaitu perbuatan yang mulia ” kata mutiara ucapan setan”

Jangan sok andal klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat!

Selamat menikmati hari yang indah hai pacar munafik, smoga sandiwara kau berjalan mulus..

Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang yang bermuka dua.

Ngomong aja gede, tapi gak ada buktinya sama aja bohong!

Memang Q pernah ngusilin teman, tapi bukan Ngusilin pacar teman, maaf.. jeplak banget sifat loo..

Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng sahabat gue, kan taiiik.

Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan lo bikin dosa aja.

Kalo hidup lo cuma sanggup ngeluh mulu kapan mau majunya lo? Lo kira ngeluh sanggup bikin lo Kaya?

Ketemu temen usang pribadi buang muka, dasar kacang lupa kulitnya !

Orang yang cendekia itu cemburu, tapi cemburunya Tak mengkhianati.

Hidup lo tuh udah susah, jadi jangan foya-foya aja kayak orang kaya woy!

Menunggu orang yang sudah memiliki kekasih yaitu hal yang bodoh, alasannya yaitu masih banyak diluar sana yang masih jomblo

Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?

Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.

Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan ?, kesudahannya buat lo juga ntar.

Demikianlah uraian yang sanggup diberikan mengenai kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu yang dibuat berdasaran problem alasannya yaitu ada seorang sahabat yang menikung teman. Menikung dalam hal ini bukan hanya dalam pekara pacaran saja, namun juga dalam urusan yang lainnya. Seperti contohnya urusan yang berafiliasi dengan pekerjaan, dan sebagainya.

Kata kata mutiara ucapan lucu sahabat makan sahabat yaitu bab yang tak sanggup dipisahkan dari rasa kesal, namun sebetulnya kekesalan yang diungkapkan dengan menggunakan kata mutiara ucapan kata mutiara ucapan lucu tersebut sangatlah terlihat dewasa. Menyindir dengan menertawakan problem yang dialami, sehingga tampak tidak serius pada akhirnya akan lebih mengena pada sosk yang menjadi tersangka sahabat makan teman.

Tags: